BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 01 Oktober 2010

MANUSIA

assalamualaikum wr.wb
.
nama saya adalah "Rianto Aji Waskito",biasanya teman-teman saya memanggil saya "ANTO",
saya adalah anak ke 3 dari bapak H.Suhari dan ibu HJ.Hariyeni.
saya mempunyai 2 orang kakak yang pertama bernama Risman Rais dan yang kedua bernama Rizky Waliadi.
umur saya sangat jauh berbeda dengan kedua kakak saya,yaitu 14 tahun dari kakak pertama saya dan 12 tahun dari kakak kedua saya.
saya lahir pada tanggal 15 april 1992,di Bekasi timur.
saya memulai pendidikan di tk al-huda pada saat umur saya 3 tahun,dilanjutkan ke sd arenjaya 14 kemudian saya meneruskan di smp 11 Bekasi,lalu saya menghabiskan masa-masa remaja di sma korpri Bekasi.
dan kemudian saya meneruskan di universitas gunadarma.
tapi saya pernah mencoba untuk ikut mendaftar ke berbagai universitas negri tetapi mendapatkan hasill nihil.

Teknik informatika adalah pilihan jurusan saya,karena saya merasa jurusan itu menarik untuk saya pelajari dan saya pahami lagi.
saya merasa senang kuliah di UG karena saya bertemu dengan teman-teman baru,dosen,dan senior yang menarik buat saya.
.
mengenai tugas soft skill tentang "MANUSIA",saya akan bercerita mengenai diri saya,
ya mungkin ini bisa menjadi bahan untuk instropeksi diri saya atau mungkin bisa juga diambil hal-hal yang positif dari diri saya.

saya adalah seseorang yang menurut saya menarik,karena saya pasti akan menjadi pusat perhatian di mana saya berada karena saya mempunyai kelebihan dalam fisik saya yaitu kelebihan dalam bobot tubuh saya tetapi saya juga tidak mau di  nilai orang dari penampilan luar saya saja..
karena dalam prinsip hidup "JANGAN PERNAH MELIHAT ORANG ATAU MENILAI ORANG DARI LUARNYA SAJA"
didalam contoh yang sederhana adalah ketika kita melihat seseorang yang menurut kita aneh atau belum pernah kita melihat sebelumnya pasti kita berfikiran bahwa orang itu tidak mempunyai kelebihan yang mungkin tidak bisa kita sadari.
berfikiran positif,jujur,optimis dan percaya diri adalah modal hidup saya,karena ketika saya mempunyai suatu permasalahan saya yakin bahwa ada jalan keluar dari permasalahn itu.
dan saya berfikir bahwa ketika seseorang mempunyai permasalahan yang begitu sulitnya maka percayalah dan yakin lahh ada suatu jalan keluarnya..
dari semua itu saya berpendapat bahwa setiap manusia yang mempunyai keputusasaan dalam hidupnya,dan mereka hanya berfikiran bahwa semua permasalahan itu tidak ada atau tidak mempunyai jalan keluarnya padahal kalau kita berfikiran dengan pikiran dan hati yang tenang dan positif pasti akan ada jalan keluarnya.
tinggal bagaimana manusia itu menghadapi semua permasalahn dalam hidupnya..

semoga tulisan saya ini bisa memenuhi tugas pertama saya di mata kuliah ilmu sosial dasar dan semoga ini membuat saya lebih bersemangat dan bisa membuat saya lebih kreatif lagi di dalam setiap pembelajaran lainnya.
.
walaikum salam wr.wb.







0 komentar: