BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 Juni 2011

keindahan di dalam diri manusia

keindahan adalah sebuah kata yang mengambarkan tentang sesuatu yang indah,bagus,berharga,bahkan terkadang sesuatu yang ingin dimiliki oleh semua yang berada di dunia ini.
indah identik dengan hal-hal yang dapat di lihat oleh mata kita,dan terkadang indah itu hanya di miliki oleh sesuatu yang dapat di beli dengan harta yang di miliki oleh manusia.
banyak orang keindahan hanya bisa di lihat seperti keindahan alam semesta yang telah di ciptakan oleh allah SWT,lukisan,ukiran patung,atau alat seni lainnya yang dapat di nikmati.
keindahan tidak hanya dapat di lihat tetapi juga di dengar maupun di rasa dengan perasaan yang dimiliki oleh setiap manusia.
pada dasarnya setiap manusia di ciptakan berbeda-beda yaitu berbeda bentuk fisik,berbeda pemikiran maupun kepribadian.
terkadangan banyak orang yang menilai keindahan itu hanya dengan penglihatannya saja padahal jikalau mereka lebih merasaakannya lebih dalam dan lebih lanjut lagi maka manusia akan dapat menemukan di mana keindahan yang sangat luar biasa,yaitu keindahan kepribadian yang di miliki oleh manusia.kepribadian tidak dapat di lihat oleh mata melainkan dengan perasaan yang lebih peka dan mengenal kepribadian tersebut lebih dalam.
ada orang yang bilang don't look book just from the cover menurut saya pernyataan tersebut tidak salah karena kebanyakan orang menilai ataupun memikirkan melalui apa yang mereka lihat,karena pada dasarnya seseorang ingin selalu terlihat perfect di mata siapa saja dan ingin selalu good looking disetiap dimana mereka berada.
pada dasarnya tidak mungkin kalau orang selalu melihat dari sisi luar yang manusia punya tetapi pasti ingin melihat dari sisi lainnya tetapi terkadang dalam sisi ini tidak bisa dilihat  dengan menggunakan penglihatan mereka karena yang mereka lihat bukan berbentuk fisik melainkan sesuatu yang berbentuk perasaan atau emosional didalam diri manusia tersebut.
kepribadian diri adalah sesuatu yang paling indah di bandingkan dengan apa yang di lihat/penampilan yang di miliki,karena kita tidak bisa melihatnya melainkan merasakaannya.
didalam kehidupan selalu saja terdapat dua pilihan yang harus kita pilih di dalam hidup kita sebagai manusia dan di antara kedua pilihan tersebut pasti akan ada yang berakhir manis ataupun pahit,dan di dalam hidup kita selalu ada pilihan di mana lebih baik memiliki keindahan di penampilan kita di bandingkan kepribadian yang ada didiri kita atau lebih baik memiliki keindahan kepribadian kita dibandingkan penampilan yang kita punya,,hanya diri kita yang bisa menjawab pertanyaan tersebut dan akan menjadi pilihan buat kita untuk melangkah kedepan nanti dan yang akan membantu kita untuk menuju kesuksesan kelak.

0 komentar: