BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 05 Juni 2011

tak selamanya penderitaan membawa kesengsaraan

ketika kita mendengar kata menderita pasti yang ada di benak kita hanya hal-hal buruk/ hal yang sangat menyakitkan.
pada dasarnya penderitaan akan menjadi lebih menyenagkan bahkan akan bisa membuat kita lebih mengerti dan memahami arti dari kehidupan.
sebenarnya kalau kita percaya dengan istilahh ketika badai datang pasti akan ada pelangi diujung badai tersebut,maksud dari  istilah tersebut ialah dimana/kalau saja kita percaya bahwa di setiap penderitaan,cobaan yang selalu menghampiri kita pasti akan ada kebahagiaan di akhir penderitaan tersebut.
permasalahannya ialah bagaimana cara kita menghadapi badai tersebut,apa kita hanya bisa ikut bersama badai itu bergerak/pergi sesuai badai membawa kita??
tentunya harus ada bentuk usaha dan keinginan pada diri kita kalau kita bisa untuk menghadapi badai tersebut,
dan tidak tertinggal seberapa besar doa kita untuk meminta perlindungan dari yang maha esa di dunia ini.
bentuk usaha yang pasti lebih kita dengar ialah kata sabar dan berdoa,kemudian ialah mencari solusi untuk menyelesaikan penderitaan secara perlahan-lahan dan kemudian kita harus memotivasikan diri kita untuk lebih semangat dan memiliki rasa ikhlas untuk menghadapi semua penderitaan yang di hadapinya,percayalah tuhan tidak akan memberikan penderitaan yang hambanya tidak mampu untuk menyelesaikannya dan di balik semua penderitaan yang datang menghampiri kita pasti akan ada pembelajaran dan kebahagiaan buat diri kita sendiri.

0 komentar: